Jumat, 13 April 2012

Bubuk kopi asli GAYO 100% asli & gongseng sendiri

"Home industri" kata tersebut cocok untuk kami mengingat produksi kami memang benar-benar berasal dari dapur industri kami.

Baiklah itu adalah pengenalan yang singkat untuk anda PECINTA KOPI (begitu kami menyebut bagi anda yang benar-benar menikmati setiap tegukan kopi anda). Bubuk kopi yang kami buat adalah hasil dari serangkaian proses yang detil mulai dari pemilihan jenis kopi hingga kopi tersebut dapat anda nikmati dengan nikmat disetiap tegukannya. Mengingat proses ini sangat teliti maka kami memasang harga yang kami anggap layak bagi anda yang menghargai setiap tetes kopinya, harganya nanti dulu setelah PECINTA KOPI yang saya hargai mengetahui dulu prosedur atau proses yang saya sebutkan tadi.
Ini adalah rangkaian penciptaan BUBUK KOPI ASLI GAYO GONGSENGAN SENDIRI :
  1. Pemilihan daerah perkebunan yang tepat :
    Bies adalah daerah perkebunan yang tepat menurut kami, bagi anda yang diluar daerah tercinta TAKENGON pasti tidak tahu dimana itu bies, nah bies itu terletak di bagian barat kota takengon, daerah yang ketinggiannya membuat kita merasa lebih dingin daripada kota Takengon. Daerah ini adalah pelopor kebudayaan menanam kopi untuk memenuhi kebutuhan pecinta kopi jadi para pecinta kopi terdahuluhu di dalam kota takengon sudah merasakan kenikmatan kopi yang sebenarnya dari daerah ini. Ingatkan PECINTA KOPI saat stunami di aceh warung apa yang pertama aktif setelah stunami menimpa? yups benar warung kopi! itu menandakan daerah aceh khususnya Takengon sangat banyak pecinta kopi sejak dulu, karenanya kami ingin membagikan pengalaman tetesan kopi kami melalui media ini. Sudah tidak sabar untuk memesan? nati dulu... ini baru prosedur yang pertama..
  2. Pemilihan jenis kopi :
    Jenis Arabika, mengapa jenis ini yang kami pilih? pemilihan kopi jenis ini berdasarkan hasil survey kami dengan pecinta kopi di Tanoh gayo. Sesepuh kami disini rata-rata atau lebih banyaknya cenderung mengyukai kopi jenis ini untuk mereka nikmati setiap hari. Oleh karenanya kami tetap ingin pecinta kopi diluar sana merasakan apa yang sudah dinikmati sesepuh kami sejak dulu hingga sekarang.
  3. Proses pemetikan buah kopi dari tangkainya:
    Proses ini juga sangat membantu untuk menghasilkan cita rasa yang kami janjikan kepada anda. Di daerah kami Takengon Atau Gayo para pemetik kopi banyak sekali, Bukan tanah pertanian namanya jika propesi yang ini tidak ada yang menjalani. Propesi ini dijalani oleh tangan-tangan trampil agar pemetikan buah kopi berkualitas tersebut tidak salah, salah disini kami maksudkan adanya buah yang belum siap panen bercampur dengan buah yang sudah siap panen.
  4. Ada beberapa prosedur yang kami lewatkan agar para pecinta tidak bingung nantinya karna terlalu panjang. Prosedurnya adalah penggilingan, pencucian dan penjemuran.
  5. Proses memilihan biji kopi terbaik :
    Sebelum kopi di gongseng, untuk menghasilkan kopi dengan cita rasa yang baik biji-biji yang kurang sempurna akan di pisahkan sehingga hanya akan terpilih biji-biji dengan kualitas terbaik saja yang akan ikut tergongseng nantinya.
  6. Proses Pengongsengan :
    Proses ini adalah proses tahab akhir sebelum kopi di haluskan. Penggongsengan dilakukan oleh Para propessional. Propesional yang kami sebutkan adalah mereka yang benar-benar mengeti bagaimana kopi dengan rasa terbaik itu di ciptakan, mereka tentu pecandu kopi juga sehingga benar-benar mengerti bagaimana yang pecinta inginkan.
Bagaimana sahabat pecinta kopi? apakan anda ingin juga merasakan kenikmatan kopi dari tanah kami yang tercinta?

Harga yang kami tawarkan adalah Rp.150.000 /Kg
Harga yang kami tawarkan kami anggap sesuai dengan proses yang kami jalani yang telah anda ikuti tadi, kami juga menganggap termasuk dengan penghargaan yang Pecinta Kopi berikan kepada petani kami

Harga belum termasuk ongkos kirim

Baiklah....untuk pemesanan shabat pecinta kopi bisa hubungi saya di 0852 7511 5549 / 0852 6178 8078

Selamat menikmati pengalaman kami yang kami bagikan melalui kopi GAYO ASLI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar